Resep Rahasia Fuyunghai telur sederhana

Like comments off

Fuyunghai telur sederhana. Lihat juga resep Fuyunghai tahu telur enak lainnya. Fuyunghai ini sangat mudah dan praktis untuk di bikin. Isinya sangat bervariasi, bisa di isi dengan selera kalian, seperti daging sapi, udang, kubis, buncis.

Fuyunghai telur sederhana Apakah kamu termasuk ibu muda yang super sibuk? Resep fuyunghai telur – Masakan sederhana untuk keluarga tercinta :), pasti donk karena apapun yang dikerjakan didapur pasti untuk keluarga. Resep Fuyunghai telur sangat sederhana dan mudah dibuat.
Kamu dapat membuat sendiri Fuyunghai telur sederhana dengan mudah menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat Fuyunghai telur sederhana anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Fuyunghai telur sederhana

  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Siapkan 1 batang daun bawang.
  3. Sediakan Garam.
  4. Sediakan wortel.
  5. Sediakan Kol.
  6. Sediakan Lada.
  7. Sediakan Kaldu bubuk.
  8. Sediakan Bahan Saus :.
  9. Sediakan 1 buah bawang putih.
  10. Sediakan sesuai selera Saus Tomat.
  11. Sediakan sesuai selera Saus Sambal.
  12. Siapkan Sejumput tepung maizena.
  13. Siapkan Air.

Selain itu, temen-temen juga bisa tambah variasi dengan sayur, wortel ataupun ayam crispy spesial. Fuyunghai terbuat dari bahan dasar telur yang ditambah dengan campuran sayur, daging atau ikan laut sangat mudah Resep Masakan dan Cara Membuat Fuyunghai Telur Enak dan Sederhana. Fuyunghai telur ini berbeda dengan fuyunghai biasanya karena tidak menggunakan wortel dan kol di dalam adonannya tapi hanya telur dan terigu. Yuk cobain deh resep fuyunghai telur yang satu ini.

Instruksi pembuatan Fuyunghai telur sederhana

  1. Potong wortel ukuran korek api, kol dan daun bawang potong kecil kecil.
  2. Kocok telur beri garam, lada dan kaldu bubuk lalu campur dengan potongan sayuran.
  3. Panaskan minyak dan goreng telur sampai kecoklatan. Kalo ingin telur agak padat beri tepung terigu 1sdm.
  4. Setelah telur matang, buat sausnya tumis bawang putih sampai harum tambahkan air sedikit lalu tuang saus sambal dan saus tomatnya klo mau agak manis bisa tambah gula 1sdt terakhir masukan tepung maizena yg sudah dilarutkan air terlebih dahulu aduk aduk sampai agak mengental. Selesai.

Resep Fuyunghai – Fuyunghai merupakan salah satu msakn khas Tionghua yang memiliki citarasa yag lezat. Tahukh Anda, ternyata resep fuyunghai dapat dikreasikan sesuai dengan bahan-bahn. Resep telur fuyunghai yang pertama simple banget sob. Dikatakan sederhana karena mudah dibuat dan tidak banyak variasinya. Resep Fuyunghai Telur Sederhana – Fuyunghai atau Fu Yung Hai adalah kudapan yang berasal dari negeri Tiongkok.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.