Ide Resep: Pizza roti tawar home made

Like comments off

Pizza roti tawar home made. Malam ini aku mau mencoba membuat Pizza roti tawar. Bahan-bahan ~ Roti tawar (secukupnya) ~ Saus spaghetti kemasan/homemade (blh rasa apa aja sesuai selera) ~ Sosis iris tipis (kalau aku pake rasa sapi) ~ Tomat ~ Bawang bombay ~ Paprika ~ Margarin secukupnya ~ Keju cheddar atau. Rasanya enak, tidak kalah dengan pizza aslinya.

Pizza roti tawar home made Kalau ingin membuat pizza anti ribet, bisa coba pakai roti tawar. Cara memasaknya cukup pakai teflon atau wajan anti lengket dan kamu bisa pakai topping sesuai selera. Mau bikin pizza di rumah, tetapi gak punya oven?
Kamu dapat membuat Pizza roti tawar home made dengan mudah menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat sendiri Pizza roti tawar home made anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Pizza roti tawar home made

  1. Siapkan 3 lembar roti tawar, potong jd 2 (menjadi segitiga).
  2. Sediakan 3 buah sosis lauk (siap makan), potong2 sesuai selera.
  3. Siapkan Keju quick melt secukupnya (diparut).
  4. Sediakan secukupnya Margarin.
  5. Sediakan secukupnya Mayonais dan Saus tomat/sambal.

Jangan khawatir, kamu bisa membuat pizza versi simpel dengan teflon. Gak perlu membuat adonan yang ribet seperti pizza pada umumnya. Cukup gunakan roti tawar dan bahan-bahan yang ekonomis dan mudah ditemukan. Ini adalah cemilan malam, yang saya buat untuk menemani lembur suami beberapa hari yang lalu.

Instruksi pembuatan Pizza roti tawar home made

  1. Olesi roti tawar dengan margarin.
  2. Susun sosis di atas roti, tambahkan keju, saus, dan mayonais.
  3. Panggang roti tsb di atas teflon dgn api kecil sampai keju meleleh, matikan kompor.
  4. Tada….. Siap dinikmati..😆😀.

Males mbikin yang ribet-ribet sementara suami sukanya yang gurih-gurih. Kebetulan ada stok sosis n keju mozarella di kulkas, akhirnya pilihan saya jatuh pada pizza roti tawar ini. Pizza Roti Tawar Enak Simpel Anti Ribet Olahan Roti Tawar – Bread Pizza. PIZZA ROTI TAWAR ANTI RIBET BAHAN SEADANYA #short.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.