Resep Rahasia Tumis jagung muda telor

Like comments off

Tumis jagung muda telor. Wortel yang ditumis dengan jagung muda atau keputren ini bisa dijadikan sebagai menu pilihan ketika anda hendak menyajikan menu makan di rumah. Cita rasa dari hidangan tumis ini sangat enak dan menggugah selera. Tidak hanya itu, hidangan tumis ini juga merupakan hidangan sehat dan bergizi.

Tumis jagung muda telor Resep tumis jagung muda buncis dan udang Tambahkan irisan bakso dan jagung muda, aduk rata dengan bumbu, gunakan api sedang saja agar tidak gosong. Berikut resep dan cara membuat tumis buncis wortel dan jagung muda (baby corn) saos tiram sederhana yang enak, lezat dan.
Kamu dapat membuat Tumis jagung muda telor dengan mudah menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat Tumis jagung muda telor anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Tumis jagung muda telor

  1. Siapkan 4 biji Jagung muda.
  2. Siapkan 1 Telor.
  3. Sediakan 2 Cabe keriting merah (buang biji).
  4. Siapkan 2 Bawang putih.
  5. Siapkan 1 Bawang merah.
  6. Sediakan 1/2 sdt Totole/ kaldu jamur.
  7. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  8. Sediakan secukupnya Air.
  9. Siapkan secukupnya Kecap asin.

Menu tumis jagung ini sangat mudah dibuat sendiri. Karena jagung merupakan salah satu sayuran yang dapat cepat matang. Ikuti resep tumis jagung muda sederhana dengan tambahan buncis dan jamur merang berikut ini. Menu simpel untuk makan siang yang praktis dan Jika belum kamu bisa membuat tumis jagung muda dan buncis saja.

Tahap-tahap pembuatan Tumis jagung muda telor

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum lalu masukkan cabe.
  2. Masukkan jagung muda lalu gongseng sekitar 1 menit lalu masukkan telur yang sudah dikocok.
  3. Tambahkan garam, totole, air dan kecap asin sedikit Masak hingga matang.

Cara membuat dan resep Tumis Buncis Jagung Muda enak, sederhana, simple ala rumahan bisa kamu simak bahan serta tips memasaknya. Jagung muda, baby corn, atau ada yang menyebutnya putren, adalah sayu. Tenang aja moms, cobain resep tumis jagung muda cabe ijo yang satu ini deh. Tekstur jagungnya yang renyah berpadu pedasnya cabai membuat hidangan yang satu ini paling pas disajikan sebagai lauk, baik pagi, siang, maupun malam. Biar gak penasaran, yuk langsung saja simak resep beserta.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.