Resep Rahasia Gehu pedas – tahu isi pedas jeletot

  • Whatsapp

Gehu pedas – tahu isi pedas jeletot. Gehu atau Tahu Isi Pedas Hot Mercon Jeletot ini adalah Jajanan Sederhana dengan bahan dasar Tahu yang diberi isi tumisan sayur yang pedas dan dibalut adonan tepung yang gurih, garing dan renyah ini menjadi salah satu jajanan favorit di kota Bandung, Jawa Barat (Indonesia). Click here watch Gehu jeletot – Tahu isi pedas and share with friend now. Tahu jeletot merupakan sejenis tahu isi yang sangat pedas.

Gehu pedas - tahu isi pedas jeletot Namun ketika digigit, rasa gurih dan pedas akan lumer di lidah Anda. About Us. kami adalah penjual cemilan gorengan, yang ingin membantu orang lain merasakan kemudahan dalam menikmati gorengan yang bernama gehu ( toge dalam tahu) dan untuk itu kami lakukan modifikasi untuk gorengan tersebut dimana orang ga usah. Resep Dan Cara Membuat Tahu Isi Pedas Gehu Pedas.
Kamu dapat membuat sendiri Gehu pedas – tahu isi pedas jeletot dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Gehu pedas – tahu isi pedas jeletot.

Bahan-bahan untuk membuat Gehu pedas – tahu isi pedas jeletot

  1. Kamu butuh 250 gr toge.
  2. Siapkan 1 buah wortel besar, parut kasar (atau iris korek api tipis).
  3. Siapkan Sedikit kol, iris tipis.
  4. Kamu butuh 3 siung bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Kamu butuh 1-2 ruas kencur.
  7. Siapkan 20 + cabe rawit merah (aku cuman 7 biji 😂).
  8. Kamu butuh 25 buah tahu sumedang/ tahu pong.
  9. Siapkan 150 gr terigu serbaguna.
  10. Siapkan Secukupnya garam, gula dan kaldu.
  11. Siapkan (Isian bisa ditambah ayam suir, telur rebus ataupun sosis).

Inspirasi Menu Ramadhan Resep Tahu Isi Super Pedas Tahu Jeletot Khas Bandung Gak Cukup Satu. Selain di wilayah Geger Kalong, Gehu Pedas Hot Jeletot juga bisa diburu di sebelas lokasi lainnya di Bandung. Di antaranya daerah Margahayu, Sarijadi, Sukajadi, Buah Batu, dan Dago. BAB III PENUTUP Tahu Jeletot dengan cerdik dan kreatifitasnya mempopulerkan varian dari tahu ini menjadi produk yg.

Tahap-tahap pembuatan Gehu pedas – tahu isi pedas jeletot

  1. Cuci semua sayuran. Haluskan bawang merah putih, kencur dan cabe rawit. Tumis bumbu halus sampai wangi dan matang, masukan sayuran. Tambahkan garam, gula dan kaldu. Masak sampai setengah matang, koreksi rasa, angkat.
  2. Kerat bagian atas tahu sumedang, isi dengan sayuran, jika pakai sosis atau telur rebus bisa diselipkan ditengah isian. Lakukan hingga tahu habis.
  3. Siapkan tepung terigu, tambahkan air secukupnya. Kekentalan sedang..
  4. Masukan satu persatu tahu isi kedalam adonan, bagian tahu yg terbuka taruh dibagian atas, lumuri dengan adonan, goreng sampai matang. Selesai 😊.

Pertama, Resep Tahu Melet Pedas Isi Sambal. Resep Tahu Melet Pedes Credit : Instagram @yanti.salfendra. Masyarakat Bandung paling bangga dengan resep Gehu Pedas khasnya. Soalnya, tahu isi dengan rasa pedas jeletot ini sudah diakui Soalnya, tahu isi dengan rasa pedas jeletot ini sudah diakui kelezatannya oleh setiap orang. Akhirnya nemu isian buat tahu isi yg passs dg selera saya yg ternyata spy manteb dikasih ebi jd nendang banget rasanya😍😍.

Pos terkait