Cara Membuat Indomie Ayam Geprek

  • Whatsapp

Indomie Ayam Geprek. Hallo guys , Selamat datang di meicip Hari ini aku icip-in. . . . . Kemarin aku nemuin indomie warna hitam di supermarket. Aku penasaran ternyata namanya Indomie Ayam Geprek!

Indomie Ayam Geprek Mie goreng ini punya rasa pedas menggigit layaknya sambal bawang yang digunakan. Rasa baru yang dihadirkan kali ini adalah Mie Goreng Rasa Ayam Geprek. Bagi kamu penggemar mi instan nama Indomie dengan produk mi instan Indomie Goreng pasti bukan hal yang asing lagi.
Kamu dapat memasak Indomie Ayam Geprek dengan menggunakan 17 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Indomie Ayam Geprek.

Bahan-bahan untuk membuat Indomie Ayam Geprek

  1. Siapkan 230 gr dada ayam.
  2. Siapkan 1 Indomie ayam geprek.
  3. Siapkan 1 telur (di kocok).
  4. Siapkan 1 iris jeruk nipis.
  5. Kamu butuh Bahan tepung:.
  6. Kamu butuh 70 gr tepung.
  7. Kamu butuh 15 gr maizena.
  8. Siapkan 1 sdt baking powder.
  9. Siapkan Secukupnya garam dan kaldu jamur.
  10. Kamu butuh Bumbu sambal :.
  11. Siapkan 7 buah cabe merah.
  12. Siapkan 13 buah cabe rawit merah.
  13. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  14. Siapkan Secukupnya garam dan gula.
  15. Siapkan Garnish:.
  16. Kamu butuh 1 telur (mata sapi).
  17. Kamu butuh Secukupnya Timun, Tomat, dan Selada.

Mei goreng Indomie memang sudah menjadi sajian populer sejak dahulu kala. Anak-anak ataupun orang tua sering memakannya sebagai menu sarapan, membawanya sebagai bekal untuk. Jual aneka Indomie Goreng Ayam Geprek, harga terbaik dan lengkap dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman, pakai rekening bersama.

Instruksi pembuatan Indomie Ayam Geprek

  1. Cuci bersih dada ayam, beri perasan jeruk nipis. Aduk² bahan bumbu tepung sampai tercampur merata. Kemudian letakan dada ayam ke tepung, balurin keseluruh dada..
  2. Lalu celupkan ke dalam kocokan telur, masukan lagi ke adonan tepung sambil di cubit² biar meresap..
  3. Goreng ayam dengan api sedang hingga mateng, sisihkan..
  4. Goreng bahan sambal setengah layu, kemudian haluskan setengah kasar. Beri garam dan gula secukupnya. Lalu geprek kan dada ayam, balurin dengan sambal. Ayam geprek memang lebih di buat, sekalian buat makan siang 🥰.
  5. Masak telur mata sapi, dengan api sangat kecil dan di tutup, agar berembun. Jadi telur tidak buyar. Nanti tinggal di rapikan aja biar bulatnya bagus, Sisihkan. Masak Indomie dengan air panas sebentar saja, lalu saring…
  6. Campurkan seluruh bumbu dengan mie. Aduk² merata, aku tidak di panaskan lagi. Langsung aja di aduk². Tata mie di piring, dengan garnish timun, tomat, selada, telur dan ayam gerpek. Selamat menikmati..

Saat bungkus Indomie Ayam Geprek dibuka, terdapat beberapa bungkus bumbu yang familiar dengan variant indomie sebelumnya. Dalam bungkus varian ini, terdapat satu bungkus bumbu, satu bungkus minyak bumbu, dan satu bungkus bahan pelengkap yang terdiri dari cabe kering serta beberapa bahan lainnya. Namun, karena produk indomie rasa baru ini diproduksi terbatas dan dipasarkannya pun baru secara online, produk ini saat saya menulis artikel ini sudah habis pula di pasar online.. Bahkan saking nge-hits-nya hidangan ini, salah satu merek mie instan Indonesia, yakni Indomie merilis produk mie goreng bercita rasa ayam geprek, lho. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial Instagram, terlihat bahwa varian terbaru Indomie ini memiliki bungkus berwarna hitam.

Pos terkait