Cara Membuat CLOUD BREAD/Roti Awan selembut Kapas

  • Whatsapp

CLOUD BREAD/Roti Awan selembut Kapas. Sugeng Rawuh Pamiarso ~~ Ikutan juga yg lagi heboh bikin cloud bread hahaha, lucu banget aku suka sama proses bikinnya gemes! Resep ini berbahan dasar putih telur dan dibuat dengan cara dipanggang. Rasanya yang manis dan tekstur yang lembut selembut kapas mirip dengan arumanis.

CLOUD BREAD/Roti Awan selembut Kapas Apalagi disuguhkan dengan warna-warna yang membangkitkan selera. Ingin tau cara buat cloud bread? JAKARTA, iNews.id – Resep Cloud Bread belakangan ini sedang viral diganderungi pencinta kuliner.
Kamu dapat membuat sendiri CLOUD BREAD/Roti Awan selembut Kapas dengan menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan CLOUD BREAD/Roti Awan selembut Kapas.

Bahan-bahan untuk membuat CLOUD BREAD/Roti Awan selembut Kapas

  1. Siapkan 3 butir putih telur.
  2. Siapkan 1 Sdm tepung Maizena.
  3. Siapkan 3 Sdm Gula Pasir.

Roti lembut dan halus yang mirip awan ini viral di Saking lembutnya, tekstur roti ini mirip kapas. Banyak orang menunjukkan olahan resep cloud bread. Resep cloud bread ini tidak terlalu sulit unt. Roti ini sedang jadi tren terbaru di Indonesia, salah satunya karena cara.

Instruksi pembuatan CLOUD BREAD/Roti Awan selembut Kapas

  1. Kocok putih telur sampai berbusa.
  2. Lalu tambahkan gula pasir sedikit demi sedikit dan masukkan tepung Maizena lalu kocok kembali sampai adonan kaku.
  3. Setelah kaku matikan mixer dan beri pewarna, disini saya menggunakan 2 warna yaitu biru dan ungu, Setelah tercampur rata lalu tuang adonan diatas loyang yang telah dialasi kertas roti.
  4. Bakar adonan Roti Awan selama kurang lebih 30 menit dgn api sedang cenderung kecil. Dan ini hasilnya Setelah 30 menit roti awannya matang sempurna. Garing diluar tapi tekstur didalamnya benar² lembut. Ok selamat mencoba resep yang lagi Viral ini ya 😍.
  5. Untuk teman² yang sensitif dgn aroma telur bisa menambahkan Vanilla Extra ataupun perasan jeruk lemon. Dan saya bikin lagi adonan yang kedua menggunakan Vanilla Extra memang aroma amis dari telur tidak begitu tercium..

Resep Cloud Bread belakangan ini sedang viral diganderungi pencinta kuliner. Roti lembut dan halus yang mirip awan ini viral di TikTok. Saking lembutnya, tekstur roti ini mirip kapas. Banyak orang menunjukkan olahan resep cloud bread. Resep cloud bread ini tidak terlalu sulit untuk dikreasikan di.

Pos terkait