Cara Membuat Tumis jagung muda dan tauge (masakan simple sehari-hari)

Like comments off

Tumis jagung muda dan tauge (masakan simple sehari-hari). Pertama iris jagung sesuai selera, aku potong seperti korek api, lalu bersihkan tauge dari akarnya. Memasak tumis taugeHalo Bun, ini cara memasak Tumis Tauge. Resep membuat tumis tauge ini gampang banget bikinnya.

Tumis jagung muda dan tauge (masakan simple sehari-hari) Masakan sederhana ala rumahan ini punya aroma harum. Kamu bisa memakai jenis jagung apa saja sesuai selera, jagung muda, jagung manis, atau lainnya. Meskipun demikian, menu masakan sehari-hari ala rumahan tetap menjadi favorit.
Kamu dapat membuat sendiri Tumis jagung muda dan tauge (masakan simple sehari-hari) dengan mudah menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat sendiri Tumis jagung muda dan tauge (masakan simple sehari-hari) anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Tumis jagung muda dan tauge (masakan simple sehari-hari)

  1. Siapkan 250 gr jagung muda.
  2. Siapkan Segendam tauge (sesuai selera).
  3. Siapkan 3 siung bawang merah.
  4. Siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Siapkan 4 cabe rawit.
  6. Siapkan 5 cabe merah.
  7. Sediakan Sejumput garam dan penyedap rasa.

Setelah halus, tumis pada minyak yang panas. ● Masukkan air dan tunggu sedikit mendidih lalu masukkan ayam yang sudah dipotong cincang. ● Masukkan wortel, brokoli dan jagung muda kemudian tunggu hingga. – Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum – Masukkan sedikit air, garam, gula, dan bubuk lada. Wortel yang ditumis dengan jagung muda atau keputren ini bisa dijadikan sebagai menu pilihan ketika anda hendak menyajikan menu makan di rumah. Cita rasa dari hidangan tumis ini sangat enak dan menggugah selera. Tidak hanya itu, hidangan tumis ini juga merupakan hidangan sehat dan bergizi.

Langkah-langkah untuk membuat Tumis jagung muda dan tauge (masakan simple sehari-hari)

  1. Pertama iris jagung sesuai selera, aku potong seperti korek api, lalu bersihkan tauge dari akarnya (ga dibersihin juga gapapa) lalu cuci hingga bersih.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan cabe merah. Panaskan minyak lalu tumis bumbu hingga harum.
  3. Setelah harum masukkan jagung dan tauge. Aduk-aduk rata masukkan sedikit air tunggu sampai layu. Setelah layu masukkan garam dan penyedap rasa. Koreksi rasanya.
  4. Setelah matang siaapp disajikan, mudah dan bergiziii 😊😊.

Resep Tumis Tahu Pedas Resep Masakan Sehari Hari. Cara memasak tumis tahu pedas resep masakan sehari-hariПодробнее. Ikuti resep tumis jagung muda sederhana dengan tambahan buncis dan jamur merang berikut ini. Menu simpel untuk makan siang yang praktis dan murah. Buku "Seri Teknik Memasak: Masakan Serba Tumis" oleh Ide Masak terbitan PT Gramedia Pustaka Utama dapat dibeli secara online di.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.