Resep Mudah Tumis daging sapi jagung muda

Like comments off

Tumis daging sapi jagung muda. Jagung putren atau yang lebih dikenal dengan sebutan jagung muda adalah salah satu bahan sayuran yang banyak diolah pada beberapa hidangan masakan. Seger Banget, Resep Tumis Putren Daging Sapi Tumis bawang bombay hingga harum, masukkan cabai hijau dan merah yang sudah dicincang, aduk kembali.

Tumis daging sapi jagung muda Daging sapi ini diolah menggunakan bumbu rempah-rempah yang menghasilkan rasa yang nikmat dan juga berkhasiat bagi tubuh. – Masukkan jagung, tumis hingga matang. Kemudian masukkan daging, kacang panjang, cabai merah, garam dan lada. Ikuti resep tumis jagung muda sederhana dengan tambahan buncis dan jamur merang berikut ini.
Kamu dapat membuat Tumis daging sapi jagung muda dengan mudah menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat Tumis daging sapi jagung muda anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Tumis daging sapi jagung muda

  1. Siapkan 1/4 daging sapi.
  2. Siapkan 200 gr jagung muda.
  3. Siapkan 3 buah wortel.
  4. Sediakan 3 papan pete.
  5. Siapkan Bumbu:.
  6. Siapkan 6 bh bawang merah.
  7. Sediakan 3 bh bawang putih.
  8. Sediakan 3 bh cabe rawit merah.
  9. Siapkan 5 bh cabe ijo.
  10. Sediakan 5 bh cabe merah.
  11. Siapkan Garam secukupny.
  12. Sediakan secukupnya Gula.
  13. Sediakan secukupnya Kecap.

Menu simpel untuk makan siang yang praktis dan Jika belum kamu bisa membuat tumis jagung muda dan buncis saja. Selain dibuat rendang , daging sapi juga dapat diolah dengan berbagai cara pengolahan suaya hasilnya enak. Resep Olahan Daging Sapi: Tumis Saos Bawang. Rebus sari tomat tadi ditambah dengan lada, pala, Royco, tomat pasta, gula, dan seledri lalu didihkan menggunakan api kecil.

Langkah-langkah untuk membuat Tumis daging sapi jagung muda

  1. Iris tipis daging sapi marinasi dengan lada bubuk, kecap asin, kecap manis.
  2. Iris smua bumbu, tumis dari bawang putih, bawang merah, cabe tumis sampe harum..
  3. Masukkan daging tumis sebentar masukkan jagung muda dan putren masukkan kecap dan sedikit air smp mendidih..
  4. Masukkan garam, gula dan pete, cek rasa setelah matang angkat, sajikan..

Daging sapi merupakan salah satu daging yang sangat digemari oleh banyak orang. Tidak heran kita dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis olahan makanan yang menggunakan daging sapi sebagai bahan utamanya. Dan berikut ini resep tumis daging sapi bumbu pedas. Tumis daging sapi ini banyak disukai orang sehingga jika Anda memasarkannya dengan baik maka usaha ini pun bisa mendapatkan keuntungan yang besar juga. Jadi, perlu mempromosikan menu makanan ini dengan baik supaya usaha menjadi semakin lancar dan menguntungkan.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.