Resep Mudah Keripik kentang rasa jagung manis

Like comments off

Keripik kentang rasa jagung manis. Cuci bersih kentang yg sudah di kupas. Hidupkan kompor lalu Panaskan minyak makan. Jika minyak sudah panas, masukan kentang yg sudah di potong tipis.

Keripik kentang rasa jagung manis Akar primer bersifat sementara sedangkan akar yang bertahan adalah akar adventif atau akar serat. Cara Membuat Keripik Jagung Bawang Renyah : Blender jagung manis dan santan hingga halus.haluskan cabe merah dan bawang putih. Cara Membuat Keripik Jagung Manis Gurih Renyah : Pipil jagung dan blender dengan air sampai halus.
Kamu dapat membuat Keripik kentang rasa jagung manis dengan mudah menggunakan 3 bahan dan 9 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat sendiri Keripik kentang rasa jagung manis anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Keripik kentang rasa jagung manis

  1. Sediakan 1/4 kg Kentang.
  2. Sediakan 1/2 liter Minyak goreng.
  3. Sediakan Bumbu jagung manis antaka.

Campur tepung terigu, garam, kaldu dan tapioka. Keripik / Kerupuk Sari Kentang Mentah Rasa Jagung Manis. Pasti kamu bertanya-tanya, bagaimana sih membuat camilan keripik kentang yang enak dan nggak ribet? Diantaranya keripik kentang manis , keripik kentang rasa baberque , keripik kentang rasa jagung bakar , atau keripik kentang pedas hingga super pedas seperti kreasi dari keripik kentang maicih.

Tahap-tahap pembuatan Keripik kentang rasa jagung manis

  1. Kupas kulit kentang. Keripik kentang rasa jagung manis
  2. Cuci bersih kentang yg sudah di kupas. Keripik kentang rasa jagung manis
  3. Hidupkan kompor lalu Panaskan minyak makan.
  4. Jika minyak sudah panas, masukan kentang yg sudah di potong tipis. Kalo cara aku gini. Mengiris/merajang kentangnya di atas minyak panas. Supaya kentangnya melebur dan tidak lengket. Keripik kentang rasa jagung manis
  5. Tunggu hingga warnanya kuning ke emasan. Keripik kentang rasa jagung manis
  6. Jika sudah kuning ke emasan. Angkat dan tiriskan di atas kertas. Nb: supaya minyak jatuh ke kertas.supaya keripik gurih dan tidak terlalu berminyak. Keripik kentang rasa jagung manis
  7. Kemudian letakan di wadah. Lalu campur bumbu antaka rasa jagung manis. Lalu kocok/aduk2.
  8. Bumbu antakanya kayak gini nih. Ada juga yg rasa balado atau lainnya. Sesuai selera ya. Tersedia di pasar tradisional.
  9. Keripiknya uda jadi nih. Uda bisa di nikmatin. Selamat mencobašŸ˜˜.

Untuk keripik kentang maicih jika dirasa-rasa pedasnya berasal dari taburan bubuk cabai kering ya. Jadilah yang pertama memberikan ulasan "Keripik Singkong Rasa Jagung Manis" Batalkan balasan. Keripik kentang memiliki cita rasa yang mampu menggugah selera makan, jenis makanan ringan ini telah dikenal umum oleh masyarakat Internasional sebagai salah satu jenis makanan ringan utama dipasar Snack. Di Indonesia, keripik kentang juga sudah tidaklah asing lagi bagi masyarakat, dimana. Yup, keripik jagung manis merupakan salah satunya.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.