Ide Resep: Pudding Lapis Regal

  • Whatsapp

Pudding Lapis Regal. Pudding regal sempet hits dan masih aja banyak penggemarnya karena manis, lembut dan enak aja buat temen ngemil sore-sore apalagi masih dingin! Resep Puding Biskuit Marie Regal – Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Hijau Pandan yang banyak disukai masyarakat karena keunikannya. Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal.

Pudding Lapis Regal Tuang adonan pudding ke dalam cup dan biarkan menjadi padat. Taruh regal marie di atasnya dan biarkan biskuit menyatu dengan pudding. Tuang vla, saat pudding sudah menjadi kenyal.
Kamu dapat memasak Pudding Lapis Regal dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Pudding Lapis Regal.

Bahan-bahan untuk membuat Pudding Lapis Regal

  1. Siapkan Bahan Lapisan Pertama.
  2. Kamu butuh Biskuit Regal.
  3. Kamu butuh Mentega.
  4. Siapkan Bahan Lapisan Kedua.
  5. Siapkan Susu UHT.
  6. Kamu butuh Oreo.
  7. Kamu butuh Tepung Maizena.
  8. Kamu butuh Susu Kental Manis.
  9. Kamu butuh Bahan Lapisan Ketiga.
  10. Siapkan Pudding Coklat Bubuk.
  11. Siapkan Air.
  12. Kamu butuh Oreo.

Harga Puding Regal terbaru – Jika Anda ingin membeli Puding Regal namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Puding Regal murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Resep Puding Biskuit Marie Regal – Setelah digegerkan dengan adanya puding hijau dan merah yang menyerupai lumut dan pantai merah. Seperti Resep Puding Lumut Pandan Hijau, Enak Hemat, No Amis Telur! yang sempat populer di timeline media sosial beberapa waktu lalu. Kini muncul lagi kreasi puding jadul yang mulai booming dan populer kembali karena keunikan tampilan dan rasanya yang enak.

Instruksi pembuatan Pudding Lapis Regal

  1. Membuat Bahan Lapisan Pertama. Hancurkan biskuit regal. Lalu, cairkan mentega. Campur kedua bahan tersebut hingga rata (sampai biskuit regal berwarna coklat gelap). Lalu taruh ke dalam wadah pudding yang disiapkan..
  2. Membuat lapisan kedua. Blender oreo dan susu uht. Lalu didihkan dan campur dengan 3 sendok tepung maizena. Tambahkan susu kental manis. Gunakan api kecil agar tidak gosong. Kemudian letakan tuangkan ke dalam roti regal yang sudah ditumbuk tadi. Masukan ke dalam kulkas selama 30 menit..
  3. Membuat bahan lapisan ketiga. Tuang bubuk pudding tambahkan 450ml air. Lalu masak hingga mendidih. Jangan lupa untuk selalu untuk diaduk agar bubuk puding semuanya hancur dan merata..
  4. Jika adonan pudding sudah mendidih, keluarkan bahan lapisan pertama dan kedua tadi dari dalam kulkas lalu tuangkan adonan pudding di atasnya. Tunggu selama 5 – 10 menit hingga adonan setengah mengeras..
  5. Apabila adonan sudah setengah mengeras tambahkan oreo di atas puding. Lalu masukan ke dalam kulkas..
  6. Pudding Lapis Regal pun siap dihidangkan. Nikmati selagi dingin..

Puding Regal Lapis Cokelat utuh Buat yang sering buka Cookpad, foto-foto puding Regal mungkin berseliweran di feed Anda. Kalau dari pengamatan saya, puding dengan tampilan cantik ini jadi populer gara-gara Tintin Rayner (cek Instagram @tintinrayner), meski bukan dia yang mengolah biskuit Regal menjadi puding pertama kali. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Puding Lapis Biskuit Marie Regal. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Resep Puding Lapis Biskuit Marie Regal dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. PUDING LAPIS MARIE REGAL COKLAT BUTTER By me : @ginalarasati_bundaradithya.

Pos terkait