Cara Membuat Makanan sehat untuk anak 1 tahun

1 Like comments off

Makanan sehat untuk anak 1 tahun. Pilihlah makanan sehat untuk diberikan ke anak. Membuat makanan untuk anak kecil memang sedikit tricky. Biasanya mereka hanya semangat menyantap makanan favoritnya.

Makanan sehat untuk anak 1 tahun Selain untuk menu sarapan pagi, madu juga bagus untuk anak. Agar tumbuh kembang anak dapat berjalan optimal, berikut adalah beberapa makanan sehat yang bisa di jadikan pilihan untuk anak. Semakin tumbuh si bayi, maka Bunda harus semakin kreatif untuk mengolah berbagai menu.
Kamu dapat membuat Makanan sehat untuk anak 1 tahun dengan mudah menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat Makanan sehat untuk anak 1 tahun anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Makanan sehat untuk anak 1 tahun

  1. Siapkan Miesoa isi 3 saya hanya ambil 1.
  2. Siapkan Telur ayam kampung kocok digunakan hanya 1/2 nya saja.
  3. Sediakan Sayur oyong setengah dari 1.
  4. Siapkan 20 gram Daging ayam.
  5. Siapkan 1 siung kecil Bawang putih.
  6. Siapkan 1/2 batang Bawang daun.
  7. Siapkan 1 sdt Margarine.

Gigi dan gusi sehat dibutuhkan untuk membantu menceerna makanan dengan baik. Untuk itu, asupan kalsium dan vitamin B pun diperlukan. Bingung memilih makanan sehat untuk anak Bunda? Apalagi jika si kecil lagi susah makan.

Tahap-tahap pembuatan Makanan sehat untuk anak 1 tahun

  1. Panaskan margarine masukan bawang putih, daging dan bawang daun.
  2. Masukan air tunggu sampai mendidih masukan telur lalu masukan sayur oyong yg sdh di iris tipis tunggu hingga sayur oyong kehijauan.
  3. Setelah masak masukan miesoa, beri garam secukupnya dan bubuk pala. Siap dihidangkan untuk buah hati tersayang.

Yuk ikuti tips dan resepnya disini. Biasanya, apa yang Bunda lakukan untuk menghadapi kondisi seperti itu? Hanya ASI saja ( ASI Eksklusif. Buku ini bisa dibeli di toko buku online Gramedia.com. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.