Cara Membuat Cimol isi keju mozarella (anti meledak)

Like comments off

Cimol isi keju mozarella (anti meledak). cimol cimol anti gagal anti meledak cimol keju. Bikin Cimol Viral Isi Mozarella di Rumah Anti Ribet, Anti Meledak!Подробнее. TIPS CIMOL ANTI MELEDAK TAPI KOPONG

Cimol isi keju mozarella (anti meledak) Cimol mozarella anti meledak yang makyus ketika disajikan dan disantap bereng keluarga. Apalagi kalau dipadukan dengan Nuansa yang romantis. Rasanya Cimol mozarella anti meledak jadi seimbang.
Kamu dapat membuat Cimol isi keju mozarella (anti meledak) dengan mudah menggunakan 7 bahan dan 7 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat sendiri Cimol isi keju mozarella (anti meledak) anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Cimol isi keju mozarella (anti meledak)

  1. Sediakan 12 sdm tepung tapioka.
  2. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  3. Sediakan 3 siung bawang putih cincang halus.
  4. Sediakan Air hangat (secukupnya).
  5. Siapkan Kaldu bubuk (secukupnya).
  6. Siapkan Lada bubuk (secukupnya).
  7. Sediakan Keju mozarella.

Seporsi saja sudah cukup untuk membuat perut kenyang. Cimol berbahan dasar tepung tapioka dan di isi keju mozarella ini sedang hype banget nih. Hayuk langsung cek resep selengkapanya dibawah, dan segera buat sendiri dirumah, buat ide jualan juga bisa sih. (BACA JUGA:Resep Masakan Rumahan Soto Mie Khas Sunda, Nikmati Selagi Hangat Lebih. Kini muncul cimol kekinian dengan isi keju mozarella yang lumer.

Langkah-langkah untuk membuat Cimol isi keju mozarella (anti meledak)

  1. Masukan tepung tapioka dan tepung terigu. Cimol isi keju mozarella (anti meledak)
  2. Lalu masukan kaldu bubuk, lada bubuk kemudian aduk hingga merata.
  3. Masukan air rebusan bawang putih ke dalam adonan, aduk aduk hingga semuanya merata.
  4. Aduk hingga adonan cimol sampai kalis.
  5. Bentuk cimol lalu isi dengan keju mozarella yg sudah di potong dadu.
  6. Taburi cimol dengan tepung tapioka agar tidak lengket.
  7. Langkahhh untuk goreng cimol disini yg pertama aku masukinnn dulu cimolnya dengan api mati ya, setelah semuanya masuk ke dalam minyak, lalu nyalakan api tetapi dengan api kecil / sedang yahhh, selamat mencoba 🤗🤗 setelah cimol matang lalu taburi dengan bubuk cabai dan sedikit bubuk kaldu asin.

Cimol keju ini ditawarkan oleh beberapa toko online. Cimol adalah jajanan khas Jawa Barat yang terbuat dari aci atau tepung tapioka dengan bentuk bulat yang bagian dalamnya kopong. Resep Cimol Isi Keju Mozarella Oleh Fajrin Rini Cookpad from cookpad.com. Selain mudah ditemukan rasanya juga enak. Cimol isi keju mozarella, dijamin anti meledak dan aman.

Resep yang mungkin anda cari :

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.