Resep Mudah Mie tomat hijau

  • Whatsapp

Mie tomat hijau. Taburkan bawang dengan bumbu tumisan ayam di atas mie ayam anda. Sajikan hangat bersama dengan saus sambal/tomat sesuai dengan selera anda masing masing, anda juga bisa menambahkan pangsit jika anda suka. Demikian resep dan cara membuat mie ayam hijau/ijo ini.

Mie tomat hijau Yuk dicoba 😃 Dapur Mama GanHim. Hari ini lagi mau masak Teri,gak pedas karena cabainya saya pake cabai hijau besar.tapi rasanya nikmat apalagi ditambah nasi👌🤤😊 semoga suka 🤗 Mie yang lembut kenyal dipadukan dengan rasa tomat yang asam segar dan udang yang gurih enak. Makin asyik disantap hangat dengan acar timun atau nanas.
Kamu dapat memasak Mie tomat hijau dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Mie tomat hijau.

Bahan-bahan untuk membuat Mie tomat hijau

  1. Siapkan Secukupnya mie (saya pakai mie la Fonte).
  2. Siapkan 1 buah tomat hijau,iris.
  3. Siapkan 2 cabe rawit,iris.
  4. Siapkan 1 siung bawang merah,iris.
  5. Kamu butuh 1 siung bawang putih,iris.
  6. Siapkan Garam.
  7. Kamu butuh Penyedap.
  8. Siapkan Lada bubuk.
  9. Siapkan 2 sdm minyak goreng.

Mie ini sering dijumpai di India. Tapi jika anda menyukai mie ini boleh kok bikin sendiri ini ulasan resep mie tomat. Beberapa bahan untuk Pembuatan MieTomat: Masukkan mie, tomat, kol, sawi hijau, daun bawang, dan seledri, aduk rata. Pindahkan ke dalam mangkuk, sajikan dengan pelengkap.

Instruksi pembuatan Mie tomat hijau

  1. Rebus mie,angkat dan tiriskan.
  2. Masukkan minyak goreng ke dalam wajan tunggu hingga panas.
  3. Tumis irisan bawang merah,bawang putih,cabe rawit,tomat hijau,aduk.
  4. Masukkan mie yang telah di rebus tadi,aduk-aduk.
  5. Tambahkan garam,penyedap,lada bubuk,aduk dan icip-icip.
  6. Mie tomat hijau siap di sajikan.

Harapan Bernardo Silva di Momen Ulang Tahun: City Juara UCL!. Buat mie sendiri dengan cara yang unik dan lebih menyehatkan. Mie sayur berikut ini berwarna samar-samar hijau karena terbuat dari sari bayam. Rasanya tentu enak dan juga menyehatkan. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Pos terkait