Resep Mudah 130. Spaghetti Brulee Panggang

  • Whatsapp

130. Spaghetti Brulee Panggang. Lihat juga resep Spaghetti panggang (Baked Spaghetti) enak lainnya! Spaghetti Brulee Panggang Sarapan tadi pagi pake ginian biar keliatan ke bule bulean. 😂😂😂,, Perpaduan spagheti saus bolognaise dengan saos keju bechamelnya mantepp bgt. Dan di dalam olahan bechamelnya saya tambahkan creamcheese yg light.

130. Spaghetti Brulee Panggang New; Spageti panggang memberikan variasi yang menarik dan lezat daripada cara menyajikan spageti yang biasa. Ini adalah hidangan yang sangat fleksibel dan dapat menggunakan banyak sisa makanan jika suka, atau Anda bisa mengikuti resep untuk mendapatkan rasa tertentu. Tambahkan spaghetti dan keju cheddar, aduk hingga rata.
Kamu dapat memasak 130. Spaghetti Brulee Panggang dengan menggunakan 20 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan 130. Spaghetti Brulee Panggang.

Bahan-bahan untuk membuat 130. Spaghetti Brulee Panggang

  1. Kamu butuh ✔️ Bahan merebus spaghetti :.
  2. Siapkan 1 box / 225 gram spaghetti instan.
  3. Siapkan 2 sdm minyak sayur.
  4. Siapkan 1 liter air.
  5. Kamu butuh ✔️ Bahan tumis :.
  6. Kamu butuh 2 sdm minyak sayur.
  7. Kamu butuh 1 buah bawang bombay, cincang kasar.
  8. Siapkan Daging cincang (kornet 1 bks kecil).
  9. Kamu butuh 1 pack / 250 gram saos bolognaise instan.
  10. Siapkan 1 buah wortel, parut halus.
  11. Kamu butuh ✔️ Saos bechamel keju :.
  12. Kamu butuh 2 sdm margarin.
  13. Kamu butuh 2 sdm tepung terigu.
  14. Kamu butuh 180 ml susu cair UHT full cream.
  15. Siapkan 1/2 balok keju cheddar 165 gram, parut.
  16. Siapkan 1/4 sdt garam.
  17. Kamu butuh 1/2 sdt gula pasir.
  18. Siapkan ✔️ Bahan taburan :.
  19. Siapkan Mozarella / Quickmelt (optional).
  20. Siapkan Oregano (optional).

Taburi permukaannya dengan keju mozzarella dan Parmesan. Resep Pasta Bolognese Panggang – Kita sudah tidak asing lagi dengan makanan eropa yang satu ini. Setelah beberapa waktu lalu membahas tentang cara membuat lasagna, kali ini masih dengan masakan Italiano, Kokimasak.com akan membahan tentang Pasta, dan resep kali ini resep pasta panggang. Pada dasarnya ini adalah Pasta denga saus bolognese yang kemudian di.

Tahap-tahap pembuatan 130. Spaghetti Brulee Panggang

  1. ✔️Rebus semua isi spaghetti di air mendidih yang telah diberi minyak sayur. Setelah al dente, tiriskan..
  2. ✔️Bahan tumisan : tumis bawang bombay dengan minyak sayur hingga harum dan kekuningan. Masukkan kornet, aduk rata. Kemudian masukkan juga wortel parut, aduk rata kembali..
  3. Tuang saos bolognaise, aduk rata dan matikan api kompor. Masukkan spaghetti, aduk rata kembali..
  4. ✔️Saos bechamel : panaskan margarin dan masukkan tepung terigu sampai menyatu. Masukkan susu dan keju. Aduk sampai merata. Tambahkan gula dan garam, aduk rata kembali. Matikan api kompor. Sisihkan..
  5. ✔️ Finishing / Penyelesaian : tata spaghetti di loyang tahan panas. Tuang saos bechamel di atasnya dan ratakan. Taburi keju quickmelt, kemudian taburi oregano. Lalu panggang dengan suhu 160 derajat celcius selama 30 menit..
  6. Sajikan..

Spaghetti pada umumnya disajikan dalam bentuk rebusan. Namun kali ini Spaghetti menghadirkan sebuah inovasi baru dalam mengolah spaghetti yaitu dipanggang. Walaupun begitu cara pembuatan dari resep ini sungguh mudah dan juga praktis, dan yang terpenting spaghetti panggang ini akan menjadi favorit dari seluruh. Makanan hits yang cocok disajikan saat menjelang tahun baru yaitu Spaghetti Panggang, rasa gurih, dan creamy pasti disukai keluarga. Yuk langsung saja coba resep di bawah ini.

Pos terkait