Resep Rahasia Es campur/buah tanggal tua

Like comments off
es campurbuah tanggal tua foto resep utama Resep Rahasia Es campur/buah tanggal tua

Es campur/buah tanggal tua. Larutkan gula pasir dengan sedikit air. Lihat juga resep Sayur campur tanggal tua enak lainnya. Es campur merupakan suatu minuman khas yang berasal dari Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dengan Bahan yang dijadikan bahan biasanya berasa manis atau masam.

Es campur/buah tanggal tua Bahan yang dijadikan bahan biasanya berasa manis atau masam. Penjelasan lengkap seputar Resep Es Campur yang Enak, Lezat, Bergizi, Sehat, Segar, Mudah. Dibuat dari Bahan Berkuaitas Ala Hotel, Restoran, dan Rumahan.
Kamu dapat membuat sendiri Es campur/buah tanggal tua dengan mudah menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat sendiri Es campur/buah tanggal tua anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Es campur/buah tanggal tua

  1. Sediakan 1 buah nanas, potong sesuai selera.
  2. Kamu butuh 1 pcs Santan kara.
  3. Siapkan secukupnya Es batu.
  4. Sediakan Buah rambutan sesuai selera.
  5. Kamu butuh secukupnya Pasta pandan.
  6. Kamu butuh secukupnya Perasa frambozen cap kapal.
  7. Sediakan 4 sdm Gula.
  8. Kamu butuh 1000 ml Air.

Resep Es Campur – Sudah punya resep takjil untuk buka puasa? Jika belum, cobalah untuk melihat berbagai resep es campur berikut. Resep es campur – Siapa yang tidak tahu dengan kesegaran es campur. Es campur merupakan es yang penyajiannya dalam bentuk mangkuk.

Instruksi pembuatan Es campur/buah tanggal tua

  1. Larutkan gula pasir dengan sedikit air.
  2. Lalu masukan dalam teko/wadah es.
  3. Tuang air, es batu, santan, frambozen dan pasta pandan lalu tes rasa hingga pas.
  4. Masukan buah2 yg sudah dikupas dan dipotong tadi.

RESEP ES CAMPUR – Siapa sih yang belum pernah minum es campur, bahkan belum pernah tahu apa itu es campur? Bagi kamu yang suka minum es campur, saatnya kamu mencoba meminum es campur buatan kamu sendiri dengan membuatnya di rumah. Bosan dengan resep es campur yang biasa-biasa aja? Buah yang biasa digunakan antara lain semangka, alpukat, melon, daging kelapa muda, dan lain-lain. Setelah selesai menata buah, campurkan bahan-bahan lainnya, seperti kolang-kaling, nata de coco, cincau, dan berbagai isian es.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.