Resep: Mie Dok Dok Indomie

  • Whatsapp

Mie Dok Dok Indomie. Kalo kalian di rumah punya indomie coba dehh masak seperti video di atas. Di jaminn merem melek gaesss Ohy jangan lupa klik tombol subscribe dan like nya ya. Mie Dok-Dok " Indomie Goreng Aceh" Mohd Karyadi.

Mie Dok Dok Indomie Lihat juga resep Mie Dok-Dok ala Fitmee (Diet Friendly Meal) enak lainnya! Mie dok-dok atau di daerah lain ada yang menyebutnya mie tek-tek ini bisa kamu coba buat sendiri di kosan saat hujan atau sedang mager. Cara Membuat Mie Dok Dok yang Spesial.
Kamu dapat memasak Mie Dok Dok Indomie dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Mie Dok Dok Indomie.

Bahan-bahan untuk membuat Mie Dok Dok Indomie

  1. Kamu butuh 1 bungkus indomie goreng.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Kamu butuh 1-2 siung bawang putih.
  4. Kamu butuh 2 cabai rawit.
  5. Kamu butuh 1/2 sendok teh penyedap rasa ayam.
  6. Kamu butuh 1 sendok makan kecap manis.
  7. Kamu butuh 1 sendok makan saus pedas.
  8. Siapkan Secukupnya sawi.
  9. Siapkan Secukupnya wortel.
  10. Kamu butuh Secukuonya minyak goreng.
  11. Kamu butuh 1 gelas air.

Malam-malam pas lagi laper nggak ada apa-apa enaknya ngapain ya? Adanya Cuma mie, eh enak kali ya bikin mie dok dok untuk mengisi perut yang keroncongan malam ini. Mie dok dok ini adalah mie yang biasa dijual oleh Abang-abang yang biasa lewat pada tengah malam itu lho, klau didaerah kami. Pingin makan Indomie goreng, tapi dg kreasi yg berbeda, biar cita rasanya jg bertambah, jadilah masak Mie Dok-dok pake Indomie goreng 😃😃 Resep Indomie tek-tek/mie dok dok.

Tahap-tahap pembuatan Mie Dok Dok Indomie

  1. Cuci lalu potong sawi, wortel dan cabai. Cincang bawang putih.
  2. Tumis bawang dan cabai, masukan telur lalu orak arik…
  3. Tambahkan sawi dan wortel, kemudian masukan indomie dan bumbu bumbunya. Langsung tambahkan air..
  4. Aduk aduk mie, tambahkan penyedap rasa ayam, kecap manis dan saus pedas. Aduk lalu koreksi rasa..

Ini adalah makanan paling favorit buat kalangan mahasiswa jogja, makanan khas di warung burjo an (semacam warkop) yang selalu jadi bintang utama karna kualitas warung burjo dinilai dari rasa mie dok-dok nya 😂. Indomie goreng yang di masak nyemek (sedikit kuah). Pilihan Rasa : AYAM BAWANG, SOTO, KARI, AYAM SPESIAL. Karena, Mie Dok doknya memang benar-benar beda rasanya, dan sudah kami bandingkan dengan burjo-burjo lain. Disini yang paling wuenak sak dunia, untuk soal harga dijamin murah dan harga mahasiswa banget Sob, buat yang sudah penasaran langsung saja deh nyobain nikmatnya Mie legend ini.

Pos terkait