Resep: Stup roti tawar mpasi 9 bulan

  • Whatsapp

Stup roti tawar mpasi 9 bulan. Lihat juga resep Setup roti tawar keju enak lainnya! IDE Jualan untuk bulan puasa modal kecil untung besar Di usia ini, makanan yang dapat dikonsumsinya sudah Potong roti tawar menjadi empat bagian, celup ke adonan.

Stup roti tawar mpasi 9 bulan Cek resep Cara Membuat Stup Roti. Memakai keju lumer, rasanya enak bikin nagih. Bisa pakai beragam topping sesuai selera.
Kamu dapat membuat sendiri Stup roti tawar mpasi 9 bulan dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Stup roti tawar mpasi 9 bulan.

Bahan-bahan untuk membuat Stup roti tawar mpasi 9 bulan

  1. Siapkan 6 lembar roti tawar.
  2. Kamu butuh 250 ml susu uht full cream.
  3. Siapkan 200 ml santan.
  4. Siapkan 1 sachet susu kental manis.
  5. Kamu butuh Secukupnya tepung maizena.
  6. Siapkan Secukupnya keju.
  7. Kamu butuh Secukupnya gula garam.

Resep cara membuat stup roti, adalah jajanan yang viral saat ini. Memiliki rasa manis lembut lumer segar, sangat memanjakan lidah… Salah satunya dengan membuat Stup Roti Sederhana yang tidak membutuhkan banyak bahan, bisa menghasilkan banyak, dan tidak perlu cara yang repot. Kali ini kita akan mencoba cara buat stup roti keju sederhana yang gampang banget dari roti tawar. Buat kamu yang suka dessert dingin dan.

Instruksi pembuatan Stup roti tawar mpasi 9 bulan

  1. Panaskan susu uht dengan api sedang, tambahkan santan dan sedikit gula garam..
  2. Aduk-aduk sampai mendidih. Tambahkan maizena cair (dan skm untuk menu dewasa). Aduk perlahan sampai mengental dengan api kecil. Angkat sisihkan..
  3. Siapkan food container, tata roti tawar beberapa layer dengan diselingi keju parut, siram dengan fla dan tambahkan topping sesuai selera..

Stup roti tawar dapat dikonsumsi kapan saja. Sajian ini cocok dimanfaatkan sebagai pengganjal rapat karena semakin memiliki tekstur dan kandungan yang padat. Berbagai resep stup roti tawar ini direkomendasikan buat kamu yang suka bereksperimen dengan masakan nih guys. Makanan dari kedelai ini kaya akan protein, lemak sehat, zat besi, dan seng yang bagus untuk tumbuh kembangnya. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Pos terkait