Resep Rahasia Cemilan sehat untuk anak

Like comments off

Cemilan sehat untuk anak. Anak membutuhkan energi melalui makanan sehat untuk bermain dan belajar. Meski sudah makan tiga kali sehari, energi yang diperoleh dari makanan utama Anak-anak biasanya menyukai camilan yang mengandung lemak serta tinggi gula dan garam. Nah, memang tidak mudah untuk mengalihkan.

Cemilan sehat untuk anak Terbuat dari biji jagung pilihan bermutu tinggi yang dibuat tanpa pewarna, pengawet, dan tanpa MSG. Cemilan sehat untuk anak haruslah bergizi, seperti mengandung serat, vitamin, dan protein yang tinggi. Di sini Anda akan tahu cara memilihnya.
Kamu dapat membuat Cemilan sehat untuk anak dengan mudah menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat sendiri Cemilan sehat untuk anak anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Cemilan sehat untuk anak

  1. Siapkan 2 centong nasi putih.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Siapkan 8 lembar daun bayam.
  4. Sediakan 2 s tepung bumbu serbaguna.
  5. Sediakan 1 s tepung maizena.
  6. Siapkan Bumbu:.
  7. Siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  8. Siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan 1/2 sdt kaldu ayam.
  10. Siapkan 60 ml air putih.
  11. Siapkan 1 s minyak kelapa.

Anak-anak memang sulit jika disuruh makan buah dan sayur yang sejatinya adalah makanan sehat dan bergizi tinggi. Untuk alternatif cemilan sehat pilihannya ada banyak. Asalkan anak kost mau meluangkan sedikit waktu, makanan sehat ini bisa dibuat sendiri. Jika mereka adalah anak kost di kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta atau Bandung, bahan – bahan cemilan ini bahkan lebih mudah didapatkan.

Langkah-langkah untuk membuat Cemilan sehat untuk anak

  1. Masukkan nasi putih, telur, daun bayam, tepung serba guna dan tepung maizena dalam blender, bumbui lalu beri air putih dan minyak kelapa.
  2. Blender semua bahan jadi satu setelah itu goreng sedikit demi sedikit di teflon.
  3. Di goreng menggunakan api kecil biar tidak cepat gosong, dan jangan di bolak balik biar tidak banyak memakan minyak dan berminyak makanannya..
  4. Ulangi sampai habis dan tiriskan, lalu taruh di wadah beri taburan bawang merah goreng… Mancappp baunya aja si kecil udah penasaran pengen cepet2 makan… Selamat mencoba.

Manfaat camilan sehat untuk tumbuh kembang anak. Anak-anak mungkin tidak makan banyak Sebelum Anda memilih camilan sehat apa saja yang cocok untuk anak usia sekolah, Anda mungkin Resep cemilan sehat untuk anak ini juga bisa Anda buat sebagai bekal sekolah anak agar ia tidak. Untuk menyediakan dan memberikan cemilan sehat untuk anak, tentu banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan. Hal yang pertama adalah dengan Syarat cemilan sehat untuk anak yang pertama adalah nutrisinya yang lengkap dan juga seimbang. Hal ini sangat perlu diperhatikan karena dapat.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.