Ide Resep: CAMILAN MPASI 7/8 BULAN: POTATO CHEESE STICK

Like comments off

CAMILAN MPASI 7/8 BULAN: POTATO CHEESE STICK. Cuci dan potong kentang, lalu rebus hingga matang. Ada beberapa olahan MPASI yang bisa dikenalkan, misalnya bubur beras atau buah. Alhamdulillah potato cheese stick ini bisa jadi menu andalan deh kalau si kecil lagi nggak mau makan nasi.

CAMILAN MPASI 7/8 BULAN: POTATO CHEESE STICK Bisa juga dipotong kecil-kecil sebagai camilan. Kentang ini biasanya masih muda dan terasa pahit. Hay mom kali ini aku bikin menu yang bikin anak lahap makan nih.
Kamu dapat membuat sendiri CAMILAN MPASI 7/8 BULAN: POTATO CHEESE STICK dengan mudah menggunakan 4 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat CAMILAN MPASI 7/8 BULAN: POTATO CHEESE STICK anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat CAMILAN MPASI 7/8 BULAN: POTATO CHEESE STICK

  1. Siapkan kentang ukuran sedang 1 buah.
  2. Siapkan keju cheddar parut.
  3. Sediakan 1 sdm maizena.
  4. Siapkan secukupnya parsley.

Anda bisa memberikan buah sebagai makanan selingan atau camilan bayi. Resep cara buat stik kentang keju camilan mpasi yang cepat yang bisa kalian coba dengan mudah. Stik kentang keju / potato cheese stick. Waktu ini adalah saat yang tepat bagi orang tua untuk memulai.

Tahap-tahap pembuatan CAMILAN MPASI 7/8 BULAN: POTATO CHEESE STICK

  1. Cuci dan potong kentang, lalu rebus hingga matang.
  2. Setelah matang, tumbuk hingga halus.
  3. Tambahkan parutan keju dan maizena.
  4. Uleni hingga tercampur rata.
  5. Bentuk seukuran jari lalu lumuri maizena agar tidak mudah hancur.
  6. Bisa lgsg digoreng atau dibekukan dahulu.

Saat memberikan MPASI pertama, anda harus memperhatikan aturan yang benar, mulai dari jenis makanan, tekstur makanan hingga frekuensi si kecil makan. Jika dulu Moms dan Dads menyiapkan MPASI dengan diblender halus lalu disaring, sekarang sudah tidak perlu lagi untuk.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.