Resep: Puding Lumut Green Tea #ketofy

  • Whatsapp

Puding Lumut Green Tea #ketofy. Lihat juga resep Pudding lumut green tea enak lainnya! Resep Puding Lumut 'Thai Green Tea' favorit. Waktu ditawari mau dibikinin puding lumut, doi request jangan pake pandan, tapi mau pake Thai Tea aja, karena suka sama.

Puding Lumut Green Tea #ketofy Maklum klo dah d dapur itu resep dasar bukan yang utama ya tapi feeling hehehe. Yu moms d coba dibanding lumut pandan saya lebih suka sama ini wangi green tea. Terinspirasi puding lumut greentea ini, jadi deh recook buat jagoan yang kurang suka green tea, ternyata dia doyan.
Kamu dapat membuat sendiri Puding Lumut Green Tea #ketofy dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Puding Lumut Green Tea #ketofy.

Bahan-bahan untuk membuat Puding Lumut Green Tea #ketofy

  1. Kamu butuh 2 sachet agar-agar Swallow plain.
  2. Kamu butuh 4 sendok makan Green Tea Thailand, seduh dengan 1.400 ml air panas, saring.
  3. Siapkan 300 ml santan instan, me Sasa.
  4. Siapkan 4 butir telur ukuran sedang, kocok lepas.
  5. Kamu butuh 15 sachet Diabetasol (sesuai selera).

Saya hanya puding green tea nya aja kasih kuning telur bebek dan parutan keju di dalamnya. Puding Lumut Green Tea Keto ๐Ÿ˜ Nyontek resep mba Ninoy lagi hehehe. kali ini pengen bikin puding lumut green tea, resep asli menggunakan bubuk Techiko, karena tidak punya akhirnya saya pakai perasa green tea saja, rasanya tetap maknyus koq. PUDING GREEN TEA PUDING YUMMY SUPER SOFT ::::: Syukur Alhamdulillah. Dan divideo kali ini aku akan berbagi resep puding green tea yang.

Tahap-tahap pembuatan Puding Lumut Green Tea #ketofy

  1. Siapkan bahan.
  2. Seduh Green Tea lalu saring. Lanjut dengan telur dikocok lepas.
  3. Masukkan semua bahan dalam panci dan aduk dengan api sedang sampai larutan kelihatan bergerindil. Aduk terus sampai mendidih.
  4. Tuang ke dalam cetakan. Tunggu sampai uap panas hilang, baru masukkan kulkas. Tunggu sampai dingin beku. Puding siap disantap dingin2….

Setelah uap panasnya hilang, simpan puding di dalam kulkas. Puding ini paling pas dinikmati dalam keadaan dingin. Setelah puding memadat di dalam kulkas, kamu bisa mengeluarkannya. Selanjutnya, keluarkan puding dari dalam cetakannya dan taburkan bubuk green tea di atas puding secukupnya saja. Kalau mencetaknya di dalam loyang, kamu bisa memotongnya terlebih dahulu sesuai selera.

Pos terkait