Resep Mudah MPASI SNACK puding alpukat 9 bulan

Like comments off

MPASI SNACK puding alpukat 9 bulan. Resep Ayam Goreng Mentega Mpasi Rinnys Words. Ini waktunya si Kecil banyak eksplor tekstur dan rasa Ma! Puding Alpukat Vla Susu Telur Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

MPASI SNACK puding alpukat 9 bulan Buah alpukat merupakan salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi. Puding alpukat segar dengan tekstur yang lembut dan dipadukan susu manis, tentu akan menghasilkan rasa yang nikmat dan menggunggah selera. Snack Mpasi Puding Susu Santan Bahan : agar agar plain kuning telur susu santan cara : masukan semua bahan ke dalam panci.
Kamu dapat membuat MPASI SNACK puding alpukat 9 bulan dengan mudah menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat sendiri MPASI SNACK puding alpukat 9 bulan anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat MPASI SNACK puding alpukat 9 bulan

  1. Sediakan 1 buah alpukat sedang.
  2. Sediakan 150 ml susu UHT.
  3. Sediakan 3 sdm santan.
  4. Sediakan 3 sdm keju parut.
  5. Siapkan 2 sdt gula pasir.
  6. Siapkan 1 sdt bubuk agar2 plain.

Promina silky pudding MPASI puding Snack bayi. Lihat ide lainnya tentang resep, makanan, puding. Resep Sup Tahu Putih Pedas Campur Oyong Jamur Kuping. Resep Snack Mpasi Bubur Sumsum Saus Mangga.

Instruksi pembuatan MPASI SNACK puding alpukat 9 bulan

  1. Masak susu, gula pasir, santan, keju dan bubuk agar2. aduk terus agar adonan tidak pecah.
  2. Apabila sudah mendidih, matikan api.
  3. Masukkan buah alpukat yang sudah di haluskan, aduk2 sebentar. lalu masukkan ke cetakan kemudian dinginkan.

Halo siapa citarasa kali ini kita akan membuat puding dari buah alpukat. Tanpa pewarna buatan. Связаться со Страницей Puding alpukat saus coklat в Messenger. Kelima, matikan kompor, lalu tuangkan jus alpukat aduk rata, dinginkan. Keenam, setelah dingin tuangkan ke dalam cup yang telah diisi puding gula merah. Kemaren Mama Mertua nginep di rumah, tanya, "Bisa ga itu alpukat dibikin puding? " Wah, iya ya, kenapa juga ga kepikiran bikin puding.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.