Resep Rahasia Spaghetti Brulee Oven

  • Whatsapp

Spaghetti Brulee Oven. Resep spaghetti brulee oven, spageti bolognese & carbonara. Temukan cara membuat pasta enak dan praktis serta resep spaghetti krim keju di sini. Spaghetti brulee atau juga disebut dengan spaghetti panggang saat ini bisa dibilang lagi ngetren-ngetrennya di media sosial.

Spaghetti Brulee Oven Tuang spaghetti ke dalam wadah tahan panas hingga full. KOMPAS.com – Resep spaghetti pangang brulee viral belakangan ini di media sosial seperti YouTube dan TikTok. Spanghetti panggang brulee adalah campuran resep spaghetti bolognese dan saus bechamel yang dipanggang menjadi hidangan pasta nan creamy.
Kamu dapat memasak Spaghetti Brulee Oven dengan menggunakan 15 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Spaghetti Brulee Oven.

Bahan-bahan untuk membuat Spaghetti Brulee Oven

  1. Kamu butuh 1 bungkus Fetucini Lafonte.
  2. Kamu butuh 1 bawang bombay.
  3. Kamu butuh 2 bawang putih.
  4. Siapkan 1 bawang merah.
  5. Siapkan 330 gr bumbu spaghetti.
  6. Siapkan 2 potong sosis.
  7. Kamu butuh Minyak.
  8. Siapkan 2 keju slice.
  9. Kamu butuh Bahan saos Brulee.
  10. Kamu butuh 300 ml susu UHT(Full Cream).
  11. Kamu butuh 4 sdm tepung terigu.
  12. Kamu butuh 4 slice keju(boleh yg parut).
  13. Siapkan 1/4 keju mozarela di parut.
  14. Kamu butuh secukupnya Lada, garam, gula.
  15. Siapkan secukupnya Mentega.

Bechamel sendiri merupakan salah satu dari lima saus utama ala Perancis yang berwarna putih. Spaghetti Brulee Buat aja dari pada beli , bisa makan buat serumah 😂. Rebus spaghettini dengan secukunya minyak kelapa. Saus bolognese: tumis bawang-bawang, setelah harum tumis daging sampai matang (berubah warna), masukkan saus bolognese, tambahkan air mineral (pake botol bekas saus bolognese), dan tambahkan garam+lada.

Instruksi pembuatan Spaghetti Brulee Oven

  1. Siapkan air panas dan masukkan spaghetti dengan minyak agar tidak lengket, tunggu hingga matang. Setelah matang tiriskan..
  2. Siapkan bahan untuk di tumis, masukan bawang putih, bawang merah, bombay hingga harum, lalu masukan sosis beri air sedikit dan tuangkan bumbu spaghetti aduk hingga matang. Icip rasa jika kurang bisa tambahkan lada dan garam secukupnya..
  3. Campurkan spaghetti dengan bumbu diatas aduk merata dan taruh ke dalam pyrex..
  4. Sekarang membuat saos Bruleenya, panaskan mentega hingga meleleh campurkan susu UHT dan terigu aduk hingga merata dan beri tambahan 4 keju slice, mozarela, garam, lada dan gula. Jangan lupa di icip rasanya..
  5. Jika sudah jadi saos Brulle campurkan ke spaghetti yg sudah dikasih toping 2 slice keju diatasnya. Taburkan keju mozarela yg sudah di parutkan..
  6. Siapkan oven dengan suhu 140 derajat dengan waktu 25 menit. Siap dan hidangkan bersama keluarga..

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Toss spaghetti with olive oil, garlic, parsley, and red pepper flakes. After removing brie from oven, immediately add spaghetti to skillet and toss until coated using tongs. The squash is ready when its easy pierced with a fork. Remove from oven and let rest until cool enough to handle.

Pos terkait