Resep Mudah Sup telur tomat – MPASI

2 Likes comments off

Sup telur tomat – MPASI. Kembali lagi di channel YouTube aku "Clara Susmitha". Cara membuat sup telur tomat super simpel cocok untuk menu diet. SUP TELUR TOMAT PRAKTIS, SEHAT, ENAK COCOK UNTUK MENU DIET‼Подробнее.

Sup telur tomat - MPASI Perpaduan rasa manis dan asam pada Sup Telur Tomat yang satu ini dijamin akan membangkitkan nafsu makan semua orang. Berasal dari Tiongkok, hidangan ini sangat mudah untuk disiapkan. Tidak ada rempah-rempah atau teknik spesial yang harus disiapkan, kamu hanya perlu mengaduk putih.
Kamu dapat membuat Sup telur tomat – MPASI dengan mudah menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat Sup telur tomat – MPASI anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Sup telur tomat – MPASI

  1. Sediakan 2 buah telur.
  2. Siapkan 1 buah tomat.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang.
  5. Sediakan Garam, merica bubuk, kaldu.

Tak jarang, resep MPASI telur ini digemari sejumlah anak-anak, Moms. Rasanya yang gurih dan bisa diolah menjadi berbagai menu menjadi kebanggaan para ibu di. Seperti namanya bahan utama pembuatan sup ini adalah telur dan tomat. Resep praktis sup telur tomat berikut memiliki rasa yang enak sekaligus bisa menghangatkan tubuh sehingga cocok disantap sebagai menu sahur.

Instruksi pembuatan Sup telur tomat – MPASI

  1. Cincang halus bawang putih, iris kecil tomat, iris daun bawang & kocok lepas telur.
  2. Tumis bawang putih, jika sudah harum masukkan tomat, tumis sampai layu lalu tambahkan air..
  3. Setelah mendidih tambahkan garam, kaldu dan merica, koreksi rasa. Kemudian masukkan telur. Aduk-aduk..
  4. Masukkan daun bawang, masak sebentar. Matikan kompor. Sajikan selagi hangat.

Supaya tidak bingung, Anda bisa coba resep praktis sahur sup telur tomat berikut. Bahan-bahan yang digunakan tak terlalu banyak dan mudah ditemukan. Cara masak sup tomat telur ala taiwan. Resep memasak sup tomat telur , masakan cina. Sajikan Sup Telur Tomat praktis ini sebagai sajian penghangat anggota keluarga di kala hujan atau sebagai menu pelengkap saat makan malam.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.