Resep Rahasia Setup Tape Air Kelapa

Like comments off

Setup Tape Air Kelapa. Masak air masukan kayu manis, garam, cengkeh, daun pandan. Air kelapa memang menyegarkan, apalagi diminum saat dingin-dinginnya. Sebab, mengonsumsi air kelapa secara berlebihan dipercaya dapat menurunkan tekanan darah secara signifikan.

Setup Tape Air Kelapa Manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh memang sangat banyak sekali, Umumnya orang-orang. Air kelapa mampu membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan menjaga kecantikan. Dikonsumsi tanpa tambahan gula sekalipun, air kelapa muda sudah menyuguhkan rasa nikmat yang khas.
Kamu dapat membuat Setup Tape Air Kelapa dengan mudah menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara untuk kamu membuat Setup Tape Air Kelapa anti gagal.

Bahan-bahan untuk membuat Setup Tape Air Kelapa

  1. Siapkan Ā±500ml Air kelapa utuh+ air bisa.
  2. Siapkan 5 potong tape singkong.
  3. Sediakan 3 cm kayu manis.
  4. Siapkan 3 cengkeh.
  5. Siapkan 1 lembar daun pandan.
  6. Sediakan 5 sdm gl pasir (bisa +/- sesuaikan selera).
  7. Sediakan Sejumput garam.

Sehingga, bagi kamu yang sedang mengurangi mengonsumsi gula, cocok banget untuk. Air kelapa sendiri telah turun temurun dianggap sebagai penetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh. Air kelapa yang mengandung hormon pengatur tumbuh ZPT dan mineral serta unsur hara makro N,P, dan K dan juga unsur mikro dapat dimanfaatkan sebagai pupuk tanaman cabai, tomat Cara Membuat POC dari Air Kelapa – Untuk meningkatkan produktivitas tanah dan tanaman tidak harus mahal-mahal. Seperti apa khasiat air kelapa untuk ibu hamil?

Langkah-langkah untuk membuat Setup Tape Air Kelapa

  1. Masak air masukan kayu manis, garam, cengkeh, daun pandan. Tunggu sampai mendidih. Dan tercium aroma rempah/empon2nya..
  2. Klo sdh mendidih + gula pasir aduk rata lalu masukin tape singkongnya. Biarkan sampai mendidih.
  3. Hmm… Rasanya unik manis manis ada rasa air kelapa nya bun,, seger di makan anget2.. šŸ‘ŒšŸ¤¤.

Air kelapa adalah salah satu minuman kesehatan terpopuler saat ini yang banyak dianjurkan oleh para Air kelapa bersifat steril dan manis serta kaya akan bahan chemicals unik seperti vitamin, mineral, gula, enzim, elektrolit, sitokin, asam amino, dan. Manfaat air kelapa yang pertama adalah untuk mencegah dehidrasi. Salah satu kandungan air kelapa yang paling mudah dikenala dalah elektrolit. Zat larut tersebut dapat menggantikan cairan tubuh yang terbuang dari badan kita. Zat elektrolit mudah diserap sehingga dapat menjaga tubuh dari dehidrasi.

You might like

About the Author: Tami Situmorang

Kita belajar dari masakan orang lain, lalu kita mulai membuatnya sendiri.