Ide Resep: Indomie rebus gledek panas🥵🌶️

  • Whatsapp

Indomie rebus gledek panas🥵🌶️. Lihat juga resep Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ enak lainnya! Lihat juga resep Kreasi Indomie Rebus enak lainnya! Mie Ayam dengan bumbu khas Dari kedai Bang Dsoe,dengan Bakso Sapi Besar.

Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ Mie Ayam kenyal dengan toping Ayam dengan Bumbu Khas Kedai Bang Dsoe Yang lezat. "Indomie Pedas Mampus memakai seperempat kilogram cabai," urai Timus sambil sibuk merebus Indomie. Ada dua jenis mi yang bisa dipilih, yaitu Indomie Rebus atau Indomie Goreng, tapi pengunjung lebih banyak memesan Indomie Goreng. Cara pembuatan Indomie Goreng ala Warung Abang Adek ini pertama-tama, cabai diulek sampai halus.
Kamu dapat memasak Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Indomie rebus gledek panas🥵🌶️.

Bahan-bahan untuk membuat Indomie rebus gledek panas🥵🌶️

  1. Kamu butuh 4 bungkus Indomie rebus apa saja asal rebus.
  2. Siapkan 2 bawang merah.
  3. Siapkan 5 cabai jablay.
  4. Siapkan 5 cabe keriting.
  5. Siapkan 2 buah Sosis ayam.
  6. Kamu butuh 200 ml air untuk memasak.
  7. Kamu butuh 2 daun bawang.

INDOMIE GORENG/REBUS RASA SOTO KARI AYAM AYAM BAWANG+TELUR+SAMBAL GEPREK. INDOMIE GORENG/REBUS RASA SOTO,KARI AYAM,AYAM BAWANG. ASINAN BUAH BANG ELUNG. mangga nanas kedongdong bangkuang. We're always working to get the most accurate information.

Tahap-tahap pembuatan Indomie rebus gledek panas🥵🌶️

  1. Rebus mie nya, jangan terlalu matang.
  2. Iris iris bawang, cabe, daun bawang dan sosis.
  3. Setelah itu,saring mienya siapkan wajan,masukkan air dan tunggu sampai mendidih.
  4. Setelah mendidih,masukkan mi tadi dan bawang dan daun bawang.
  5. Setelah itu masukkan sosis dan cabai jablay dan keriting,masukkan bumbu bumbu yang ada di bungkus indomie.
  6. Abis itu aduk sampai merata dan taro mangkok saji yang agak besar,kalau kurang pedas bisa ditambah saos sambal.

Ada beberapa merk mie instan yang mungkin sudah dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia, misalnya saja Indomie, Sarimi, Supermi, Mie Sedaap, Mie Suksess, hingga Bakmi Mewah. Pop Mie, siapa yang tidak tau mie instant ini. Datang dengan kemasan berbentuk cup yang didalamnya terdapat mie instant beserta bumbunya. Pop mie kian ngehits dengan logo dan kemasan barunya. Apalagi terdapat rasa baru yaitu pop mie pedes gledek.

Pos terkait