Ide Resep: Mie Telur / Ramen Rasa Tomat

  • Whatsapp

Mie Telur / Ramen Rasa Tomat. Es Cream Aice Rasa Buah – Tomat Lebay ! Bahan Mie Telur Tomat Jahe garam merica bubuk minyak wijen penyedap rasa. Assalamu Alaikum wr.wb Hi everyone, kali ini aku masak Mie Ramen Korea instan super pedas.

Mie Telur / Ramen Rasa Tomat Mie yang lembut kenyal dipadukan Mie yang lembut kenyal dipadukan dengan rasa tomat yang asam segar dan udang yang gurih enak. Makin asyik disantap hangat dengan acar. Mie Tomat bisa menjadi pilihan untuk hidangan hari ini.
Kamu dapat membuat sendiri Mie Telur / Ramen Rasa Tomat dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara untuk kamu memasak Mie Telur / Ramen Rasa Tomat.

Bahan-bahan untuk membuat Mie Telur / Ramen Rasa Tomat

  1. Kamu butuh 1 bungkus mie ramen instant / 100 g mie telor kering.
  2. Siapkan 1 bungkus bubuk soup base ramen.
  3. Siapkan 1 buah tomat besar, potong dadu.
  4. Siapkan 3 siung bawang merah iris.
  5. Kamu butuh 2 batang daun bawang iris.
  6. Kamu butuh 2 butir telur kocok.
  7. Kamu butuh 550 ml air.

Berikut ini adalah resep omelet mie telur yang divariasikan bersama dengan penggunaan keju sebagai pelengkap cita rasanya. Mau tahu bagaimana resep dan cara pembuatan dari omelet mie keju telur yang sederhana namun tetap bercita rasa spesial dan lezat? Reviews for Ramen Rasa Tomat Untuk Papa! Mie ramen teryata memang memiliki rasa yang sangat nikmat.

Instruksi pembuatan Mie Telur / Ramen Rasa Tomat

  1. Masukkan potongan tomat ke dalam 550 ml air. Tambahkan irisan bawang merah. Masak hingga mendidih sambil tekan-tekan tomat biar lembek dan airnya keluar..
  2. Masukkan bumbu sachet, aduk dan kemudian masukkan mie. Masak sekitar 3-5 menit..
  3. Terakhir, masukkan daun bawang dan telur kocok. Biarkan sekitar 1 menit (Tips: Jangan diaduk, supaya telur ga buyar dan mengikat mie)..
  4. Tuang perlahan ke mangkok dan santap selagi panas..

Bahan utama dari jenis kuliner ini adalah mie. Telur rebus yang ditambahkan pada ramen ini biasanya berwarna agak coklat, hal ini disebabkan telur yang direbus pada cairan rebusan daging. Maaf ges, Kalau bahasanya masih campuran antara bhs. Namun mie ramen memiliki diameter yang lebih kecil. Mie tersebut dimasukkan ke dalam kuah yang Ada rasa Shoyu yang berasal dari kecap asin khas Jepang.

Pos terkait