Resep Rahasia Spaghetti Brulee teflon

  • Whatsapp

Spaghetti Brulee teflon. Akhirnya minggu kemarin bikin karena ada bahan-bahan nya. Haloo jadi resep kali ini saya membuat spageti yang lagi viral yaitu spaghetti brulee, tetapi saos spagetinya disini saya menggunakan saus creamy yaa, agak berbeda dengan spageti brulee pada umumnya. Lihat juga resep Spaghetti Goreng Mix Saus Tiram n Bawang Bombay Plus Sayuran enak lainnya!

Spaghetti Brulee teflon Tumis sampai matang dan masukkan saus bolognese dan bahan lainnya. Aduk rata dan masak sampai matang. Siapkan panci anti lengket untuk memasak Saos Béchamel.
Kamu dapat membuat sendiri Spaghetti Brulee teflon dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara untuk kamu menyajikan Spaghetti Brulee teflon.

Bahan-bahan untuk membuat Spaghetti Brulee teflon

  1. Siapkan 1/4 bungkus spaghetti la fonte 225gram.
  2. Kamu butuh Saos bolognese:.
  3. Kamu butuh 1/2 bawang bombai iris memanjang.
  4. Siapkan 1/2 bungkus saos bolognese la fonte 315gram.
  5. Siapkan Saos bechamel:.
  6. Kamu butuh 1 sdm mentega.
  7. Kamu butuh 1 sdm terigu.
  8. Kamu butuh 1/3 keju kraft cheddar 165gram.
  9. Kamu butuh 185 ml susu full cream (aku pake bear brand).
  10. Kamu butuh Secukupnya garam, gula, oregano, merica.
  11. Kamu butuh Topping:.
  12. Kamu butuh Keja Mozarella.

Kamu hanya butuh teflon anti tengket untuk membuat Roti Telur Teflon, sehingga kamu yang anak kos juga bisa membuat makanan ini. Baca juga: Resep Sarapan Praktis dan Enak, Bikin Pecel Madiun dan Rempeyek Teri. Berikut adalah resep Roti Telur Teflon dari The Incredible Egg. *nama asli resep Cookie Cutter Toas-In-The-Hole. Hoogwaardige, multifunctionele antikleef teflon bakmat voor gebruik op de BBQ, in.

Instruksi pembuatan Spaghetti Brulee teflon

  1. Masak spaghetti pada air mendidih 10-15menit tambahkan minyak 1 sdm agar tidak terlalu lengket.
  2. Tumis bawang bombai dengan minyak/mentega secukupnya, sampai kekuningan masukkan saos bolognese tumis hingga mulai mendidih, masukkan spaghetti, aduk (di teflon ya guys masaknya).
  3. Masak saos bechamel campurkan mentega, tepung terigu, susu, dan untuk keju di parut agar cepat tercampur. Aduk sampai mengental, tambahkan garam gula dan koreksi rasa..
  4. Siapkan teflon dengan spaghetti didalamnya, kemudian taruh saos bechamel diatasnya ratakan, tambahkan mozarella untuk topping. Taburkan oregano diatasnya. Masak dengan api kecil agak masak menyeluruh..
  5. NB: jaga-jaga untuk tungku api kompor bisa double agar panas lebih merata dan tidak terlalu gosong. Tunggu hingga saos bechamel dan spaghetti menyatu..

Susun rapi spaghetti dalam wadah tahan panas. Lalu susun potongan keju kecil dan oregano bila suka. Semakin menggugah selera bila dinikmati bersama saus pedas dan saus mozarella. Informasi dan berita seputar wisata kuliner dengan referensi terbaik bagi anda pecinta makanan khas Indonesia maupun luar lengkap dengan tips resep masakan enak. Ideal for topping your favourite spaghetti and meatballs or a Caesar salad.

Pos terkait